Kader PKS Dapat Kepercayaan Rakyat, Bupati Halsel Ucapkan Terimakasih

oleh -132 views

Porostimur.com, Labuha – Bupati Halmahera Selatan Hasan Ali Basam Kasuba, menyampaikan terimakasih kepada masyarakat, atas kepercayaan yang diberikan terhadap Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam pemilu legislatif 2024.

Menurut Bassam, sumbangan Halsel untuk DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi Maluku utara dan DPR RI sangat signifikan dalam mewujudkan target yang dicanangkan DPP PKS.

PKS diketahui menang di wilayah Kabupaten Halmahera Selatan untuk DPRD Malut dapil Hal-Sel dan DPR RI, maupun DPRD Kabupaten.

Atas capaian itu, Bupati Halsel Hasan Ali Bassam Kasuba yang juga merupakan Ketua Bappilu PKS Hal-Sel menyampaikan ucapan syukur dan terimakasihnya kepada Allah SWT dan lebih khususya masyarakat Maluku utara umumnya dan rakyat Hallel.

Baca Juga  Review Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa, Rasa Sakit Hati Berujung Membongkar Kemunafikkan Manusia

“Terima kasih yang sedalam dalamnya kami ucapkan untuk masyarakat Maluku Utara, khusunya masyarakat Negeri Saruma Halmahera Selatan atas kepercayaan kepada kami Partai Keadilan Sejahtera.Semoga amanah ini dapat kami wujudkan untuk SENYUM YG PENUH BERKAH. Tarima kasih banyak, Sukur Dala-dala, Sukur Barisi risi, Sukur Loci, Sukur Dofu-dofu,” ucap Bassam Kasuba melalui pesan whatsaapnya kepada jurnalis porostimur.com, Kamis (14/3/2024).

Menurut Putra sulung mantan Bupati Hal-Sel dua periode Dr.H.Muhammad Kasuba ini, raihan impresif PKS Malut ini tak lepas dari kerja keras, kerja cerdas semua pihak baik pimpinan BPW Intim, Ketua PKS Malut dan jajarannya, Ketua PKS Hal-Sel dan jajarannya serta seluruh caleg dan kader serta simpatisan di seluruh Maluku utara.

No More Posts Available.

No more pages to load.