Pokja Staf Khusus Bupati Morotai Minta Semua Pihak Berpikir Konstruktif

oleh -185 views
Link Banner

Terobosan pembangunan infrastruktur yang dilakukan Bupati Pulau Morotai, Benny Laos, terus disoal di media sosial oleh sebagian warga Morotai.

Menanggapi hal tersebut, Pokja Staf Khusus Bupati, Julkifli Samania kepada wartawan mengatakan, niat baik bupati dan wakilnya Salam membangun Pulau Morotai mestinya didukung dan diapresiasi oleh masyarakat.

“Saya melihat sudan banyak yang dikerjakan oleh beliau berdua. Sayangnya apa yang telah di lakukan itu tidak diapresiasi, malah yang banyak muncul justu perdebatan oleh kelompok-kelompok oposisi”, kata Julkifli.

Menurutnya, berkaitan dengan perdebatan oleh beberapa kelompok oposisi yang memandang sinis terobosan bupati dan wakil bupati dalam membangun Pulau Morotai adalah upaya yang tidak konstruktif.

“Saya kira kritik itu perlu dan penting, namun hendaknya dilakukan secara konstruktif dan dalam koridor kecintaan kita semua dalam membangun Pulau Morotai”, ujarnya.

Baca Juga  Lebaran, Operasi Ketupat Siwalima 2018 digelar 18 hari

Julkifli mengatakan, ada baiknya cara pandang yang ketinggalan ini diluruskan sebagai upaya dalam melihat perkembangan pembangunan yang di lakukan.

‘Bahwa apa yang dilakukan dalam mendatangkan APBN merupakan suatu prestasi yang dibuat oleh seorang kepala daerah”, tukasnya.

Julkifli menambahkan, seharusnya hal tersebut tidak perlu diperdebatkan, yang terpenting niat tulus kepala daerah dalam membangun Pulau Morotai demi kepentingan bersama masyarakat Kabupaten Pulau Morotai. (vonny)