Tetapkan KUA/PPAS, Ketua DPRD Buru Minta Pemda Fokus Tingkatkan Ekonomi Rakyat

oleh -38 views
Link Banner

Porostimur.com | Namlea: Ketua DPRD Kabupaten Buru, Iksan Tinggapy, SH Secara resmi membuka Sidang Paripurna Penandatangan Berita Acara Persetujuan Bersama KUA/PPAS, Tahun Anggaran 2020 dan KUA/PPAS Perubahan Tahun Anggaran 2019, di ruang sidang Gedung Bupolo Kamis (29/8).

Tinggapy dalam sambutannya, mengatakan, penandatanganan KUA PPAS merupakan salah satu proses pembentukan APBD guna penyelenggaraan agenda pembangunan, penyelenggaraan pemerintah serta pelayanan publik di Kabupaten Buru.

Ia berharap, pemerintah daerah dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab penyelenggaraan APBD dengan baik dan benar, demi kemajuan dan kesejahteraan rakyat di Bumi Bupolo.

Ketua DPRD Kabupaten Buru, Iksan Tinggapy, SH

Insane Tinggapy juga berharap agar komunikasi yang terbangun selama proses pembahasan antara pemerintah dan FORD dapat terus dipelihara dan ditingkatkan, dalam rangka mengawal tahapan pembangunan ke depan.

Link Banner

Iksan menuturkan, persetujuan DPRD pada kesimpulan penetapan Kebijakan Umum Anggaran Tahun 2020 untuk diarahkan pada fokus mengentaskan kemiskinan, menguarangi angka pengangguran, dukungan percepatan laju pertumbuhan ekonomi serta peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD), hendaknya di jadikan dasar dalam menyusun kegaitan OPD, sehingga dapat bermanfat bagi masyarakat. (Ima)