Polda dan BNNP Malut Komitmen Bersinergi Perang Melawan Narkoba

oleh -13 views

Porostimur.com, Ternate – Kapolda Maluku Utara Irjen Pol. Midi Siswoko, S.I.K, menerima kunjungan silaturahmi Kepala BNNP Maluku Utara. Hadir mendampingi Kapolda Malut Dir Samapta Polda Malut Kombes Pol. Sukron, S.I.K., Dir Lantas Polda Malut Kombes Pol. Iman Pribadi Santoso, S.I.K.

Dalam pertemuan tersebut, Kepala BNNP Malut menyampaikan tujuan silaturahmi, yaitu untuk mengucapkan salam perpisahan sebelum serah terima jabatan yang akan dilaksanakan pada hari Jumat, 29 Maret mendatang di Jakarta, karena telah dimutasikan sebagai Kepala BNNP Maluku.

Lanjut, Kepala BNNP juga berharap agar kedepannya Polda Maluku Utara dapat terus bersinergi dengan BNNP Maluku Utara dalam upaya mencegah peredaran narkoba di wilayah hukum Maluku Utara.

Baca Juga  Pj. Gubernur Maluku Lantik 3 Pejabat Kepala Daerah

“Saya Harapkan kedepannya Polda Maluku Utara Dapat terus bersinergi dengan BNNP Maluku Utara dalam Mencegah Pengedaran Narkoba di Wilayah Hukum Maluku Utara,” ucapnya, dikutip, Kamis (28/3/2024).

Menanggapi hal tersebut Kapolda Malut juga memberikan ucapan selamat kepada Brigjen Pol. Deni Dharmapala atas jabatan barunya sebagai Kepala BNNP Maluku, serta mengharapkan kesuksesannya di tempat tugas yang baru.

“Sebagai Kapolda Malut saya mengapresiasi harapan dari Kepala BNNP Maluku Utara. Kami akan terus memperkuat sinergi dengan BNNP untuk meningkatkan upaya pencegahan peredaran narkoba di wilayah hukum Maluku Utara,” jelas Kapolda

No More Posts Available.

No more pages to load.