Polres Kepulauan Sula Tetapkan 5 Tersangka Kasus Pembunuhan di Desa Paslal

oleh -80 views

Porostimur.com, Sanana – Polres Kepulauan Sula, Maluku Utara, menetapkan lima orang tersangka dalam kasus pembunuhan SS, (25 tahun), warga Desa Baruakol, yang terjadi di Desa Paslal, Kecamatan Mangoli Tengah, 27 Juni 2024.

Kasat reskrim Polres Sula IPTU Rinaldi Anwar, mengatakan, awalnya petugas mengamankan sebanyak delapan orang terduga pelaku, namun setelah pemeriksaan hanya lima orang yang dijadikan tersangka sesuai perannya masing-masing.

Kelimanya berinisial AH (23), SG (22), AU (18), MH (12), warga Desa Kaporo, Kecamatan Mangoli Selatan dan RF (26) warga Desa Paslal, Kecamatan Mangoli Tengah.

“Jadi yang kita tetapkan itu sebanyak lima orang tersangka, namun satu orang kita tidak tampilkan karena masih di bawah umur. Selain itu barang bukti yang kita amankan berupa sebatang kayu dengan panjang berkisar 120 centi meter,” jelas Rinaldi Anwar.

Baca Juga  Juni 2024, Surplus Neraca Perdagangan Maluku Utara Turun

Kasat Reskrim, memaparkan dari Kronologis kejadian, sekitar pukul 05.00 WIT dini hari bertempat di Desa Paslal Kecamatan Mangoli Tengah. Awalnya korban pergi ke Desa Paslal, Kecamatan Mangoli Tengah, bersama saksi AL, dengan menggunakan sepeda motor untuk menonton acara joget.

Setelah sampai di acara pesta, sepulangnya, AL mengajak MU, berboncengan menggunakan satu buah sepeda motor, mereka langsung pulang bersama-sama dengan pemuda Baruakol lainnya, mereka ini berboncengan tiga, jadi korban SS ini yang mengendarai motor.

No More Posts Available.

No more pages to load.