Wakil Bupati Kepulauan Sula Sambut Kepulangan Jemaah Haji di Istana Daerah

oleh -18 views

Porostimur.com, Sanana – Wakil Bupati Kepulauan Sula Ir. H. M. Saleh Marasabessy, menyambut kepulangan jamaah haji Kabupaten Kepulauan Sula, kloter 11 musim haji tahun 1445/2024, pada Kamis (4/7/2024), di aula Istana Daerah, Dad Hia Ted Sua, Sanana.

Marasabessy mengucapkan selamat datang telah kembali kepada para jamaah haji yang telah tiba di Kabupaten Kepulauan Sula, seusai menunaikan rukun Islam yang kelima.

Saleh mengatakan, menjadi suatu kebahagiaan, karena para tamu-tamu Allah telah menyempurnakan ke-islamannya dengan menjalankan ibadah yang tidak mudah dijalankan oleh semua umat Islam.

“Diharapkan kemabruran ibadah haji yang diperoleh, dapat dimanifestasikan dalam sikap dan tingkah laku di kehidupan sehari-hari. Sehingga keberadaan para jamaah haji dapat memberikan pengaruh positif, serta menjadi panutan yang baik, sekaligus sebagai motivator yang dapat memberikan pencerahan spiritual kepada keluarga dan masyarakat di sekitarnya,” harapnya.

Baca Juga  Luncurkan Antologi Kedelapan, Dino Umahuk: Penyair Besar Butuh Keteguhan dan Kesabaran

Wakil bupati juga mengapresiasi kerja panitia pelaksana penjemputan jamaah haji Kabupaten Kepulauan Sula, musim haji tahun 1445 H/2024 M. Begitu juga para pihak kementerian agama, tim kesehatan maupun semua pihak yang terlibat langsung dalam panitia penyelenggara ibadah haji daerah (PPID) Kabupaten Kepulauan Sula, atas pelayanan yang diberikan kepada para jamaah haji.

No More Posts Available.

No more pages to load.