Prediksi Indonesia vs Irak: Hati-hati Pasukan Jesus Casas Punya Rekor Selalu Menang

oleh -5 views

Porostimur.com, Jakarta – Timnas Indonesia harus berhati-hati saat menghadapi Irak dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia grup F lantaran tim asuhan Jesus Casas itu memiliki rekor yang mengilap.

Sepanjang aksi mereka di babak kualifikasi, Irak selalu menang. Mereka pun kini telah mengumpulkan poin sempurna dari  empat pertandingan yang telah mereka jalani, yakni 12.

Dalam partai pertama, Irak meraih kemenangan telak 5-1 atas Indonesia. Mereka kemudian juga menang tipis 1-0 di kandang Vietnam. 

Dalam pertandingan ketiga, Mohanad Ali Khadim dan kawan-kawan kembali menyabet kemenangan 1-0 atas tamunya Filipina. Dalam laga keempat, mereka juga memetik kemenangan telak 5-0 di kandang Filipina.  

Baca Juga  Sambung Rasa Reforma Agraria Summit 2024, 1 Dekade Reforma Agraria di Indonesia

Saat ini, Irak sedang melakukan persiapan menghadapi laga melawan Indonesia yang akan digelar pada Kamis (6/6/2024), pukul 18.00 WIT di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Indonesia tentu sangat berharap memetik hasil bagus setidaknya seri pada pertandingan kelima babak kualifikasi ini.

Irak dikenal dengan gaya bermain yang agresif dan pertahanan yang kuat. Pemain kunci seperti Ali Adnan dan Mohanad Ali siap menjadi ujung tombak serangan. Sementara kiper Jalal Hassan akan memberikan rasa aman di lini belakang.

No More Posts Available.

No more pages to load.