Presiden Biden Terpeleset dan Hampir Jatuh dari Tangga Air Force One

oleh -57 views
Presiden Amerika Serikat Joe Biden terpeleset dan hampir jatuh dari tangga pesawat Air Force One, Selasa (26/9/2023). Foto/REUTERS

Porostimur.com, Washington – Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden (80) terpeleset dan hampir terjatuh dari tangga saat keluar dari pesawat kepresidenan Air Force One, Selasa waktu setempat.

Ironisnya, insiden itu terjadi hanya beberapa jam setelah terungkap bahwa presiden berusia lanjut itu bekerja dengan ahli terapi fisik dan menggunakan tangga yang lebih pendek untuk menghindari insiden tersandung lebih lanjut.

Tangga pesawat Air Force One yang dilewati Biden terdiri dari 14 anak tangga. Insiden itu membuat sang presiden disebut media Amerika sebagai “Jo-slip Biden”.

Biden terpeleset beberapa saat setelah Air Force One mendarat di Bandara Metro Detroit, di mana dia disambut oleh presiden United Auto Workers Shawn Fain, Gubernur Michigan Garland Gilchrist, dan para Anggota Parlemen dari Partai Demokrat; Debbie Dingell, Rashida Tlaib dan Shri Thanedar.

Baca Juga  Pemkot Ambon Gelar Orientasi Tim Pendamping Keluarga, Ini Tujuannya

Meski sempat heboh akibat terpeleset, Biden kembali bangkit dan tampak tidak terpengaruh oleh insiden tersebut.

Namun, rekaman insiden itu dengan cepat menjadi viral di media sosial—yang sudah dipicu oleh laporan sebelumnya bahwa Biden telah melakukan latihan penyeimbangan untuk menghindari lebih banyak insiden di mata publik ketika timnya khawatir atas jajak pendapat yang menunjukkan bahwa tiga perempat warga Amerika berpendapat Biden terlalu tua untuk masa jabatan kedua sebagai presiden.

No More Posts Available.

No more pages to load.