7 Cara Keren Pakai Bandana

oleh -9 views

Porostimur.com, Ambon – Bandana menjadi aksesori yang manis banget! Kesan feminin biasanya akan terlihat jika kita pakai bandana. Selain cantik, bandana adalah salah satu aksesori yang mampu menolong kita ketika lagi bad hair day! Selamat tinggal yang namanya bad hair day jika kamu pakai bandana.

Supaya semakin menarik, berikut rangkuman tujuh cara keren pakai bandana untuk sehari-hari. Bukan hanya untuk gaya busana yang kasual, bandana juga nggak kalah keren jika digunakan untuk formal look, lho! Siap tampil stunning dengan bandana? Keep scrolling!

1. Bandana yang statement, siap-siap curi perhatian!

7 Cara Keren Pakai Bandana

Jika kamu pakai bandana ini, dijamin kamu akan menjadi pusat perhatian. Bandana dengan detail statement akan memberikan look yang berbeda. Bandana yang sudah statement, kamu tinggal pasangkan dengan black sleeveless top dan outerwear warna cokelat. That’s it! 

2. Rambut yang lepek, saatnya andalkan bandana!

7 Cara Keren Pakai Bandana

Cuaca yang dingin, rambutmu akan rentan lepek. Sebagai antisipasinya, kamu bisa menggunakan bandana untuk sehari-hari. Gunakan bandana warna merah yang dikombinasikan dengan t-shirt, puffer jacket dan pattern pants. Sebagai tas, kamu bisa pakai mini bag berwarna senada. Keren banget!

Link Banner

3. Bandana warna hitam untuk outfit serba putih

7 Cara Keren Pakai Bandana

Kamu penggemar warna putih? Pastinya outfit serba putih menjadi salah satu favoritmu. Say bye-bye dengan total look yang biasa, ubah penampilanmu semakin keren dengan bandana warna hitam yang klasik tanpa motif. Bandana model ini menjadi salah satu bandana yang cocok dipadu-padankan dengan busana apapun. Meggunakan warna senada atau tabrak motif, akan sama-sama menarik.

No More Posts Available.

No more pages to load.