Program 100 Hari Kerja, Kadus Tanah Goyang Bangun Tambatan Perahu

oleh -135 views
Link Banner

Porostimur.com – Piru: Usai ditunjuk selaku Kepala Dusun Tanah Goyang, Desa Loki, Kecamatan Huamual Belakang, Kabupaten Seram Bagian Barat, Yasmin Bally langsung menggeber program kerja 100 harinya.

Yasmin yang ditunjuk menggantikan Kadus lama, Munir Boufakar langsung menggeber pembangunan tambatan perahu sepanjang 100 meter dan lebar 2,5 meter yang kini mulai dalam proses pengukuran dan penyediaan bahan dasar.

Langkah cepat Yasmin ini pun menuai banyak pujian dari masyarakat Dusun Tanah Goyang dikarenakan program dinilai dapat memajukan dusun tersebut.

Bally menuturkan selaku kepala dusun, Ia sangat mengerti kebutuhan masyarakat Dusun Tanah Goyang

Menurutnya, untuk memajukan dusun, harus ditunjang dengan infrastuktur penunjang diantaranya tambatan perahu yang selama ini belum ada di Dusun Tanah Goyang.

Baca Juga  Penalti Ramos dan Benzema Bawa Real Madrid Gusur Barcelona

Bally menambahkan bahwa semen sebanyak 300 sak dan besi ukuran 12 sebanyak seratus staf yang dalam proses pendistribusiannya ke Tanah Goyang.

Selain itu program pemasangan aliran listrik ke Balai Dusun Tanah Goyang yang tinggal menunggu pemasangan dari pihak PLN.

“Balai dusun tempat terpenting agar kita berembuk dan bertukar fikiran bersama – sama masyarakat demi kemajuan Dusun Tanah Goyang kedepannya. Saya minta agar masyarakat Dusun Tanah Goyang berfikir positif semua demi dusun yang kita cintai ini,” ujarnya.

Salah satu masyarakat Dusun Tanah Goyang, Ali Sadar mengatakan sebelumnya dia sangat meragukannya Kadus Yasmin Bally menjadi kepala dusun, tapi ternyata Kadus Yasmin Bally punya potensi yang tidak diragukan, dan baru satu bulan saja, tambatan perahu sudah mau dikerjakan. (kahar)