PSG Pasrah Lionel Messi Absen Lawan Benfica di Liga Champions

oleh -39 views

Porostimur.com, Paris – Kekuatan Paris Saint-Germain (PSG) akan timpang saat menjamu Benfica pada laga keempat Grup H Liga Champions 2022/2023. Pasalnya, Lionel Messi dipastikan tidak bisa mengisi lini depan.

Duel PSG vs Benfica akan tersaji di Stadion Parc des Princes, Rabu (12/10/2022) dini hari WIB. Itu laga penting bagi mereka karena sama-sama mengoleksi tujuh poin dari tiga laga

PSG bisa memucaki klasemen sementara karena lebih banyak memasukan gol. Jadi, pemenang duel ini akan sendirian menempati posisi pertai dan membuka peluang lolos ke babak gugur.

Les Parisiens –PSG- cukup diuntungkan karena akan tampil di hadapan publik sendiri. Sayangnya, jawara Liga Prancis itu masih harus kehilangan Messi.

Baca Juga  Jerman vs Skotlandia Buka Euro 2024, Nagelsmann Yakin Kemampuan Der Panzer

Penyerang asal Argentina itu masih mengalami cedera pada bagian betisnya. Sebelumnya, La Pulga sudah absen kala melawan Reims dalam lanjutan Liga Prancis 2022/2023.

“Perawatan cedera betis, Lionel Messi tidak akan bermain melawan Benfica,” bunyi pernyataan PSG dalam situs resminya sebelum laga.

Bukan hanya Messi yang tidak bisa tampil pada laga kandang itu. Sebab, Presnel Kimpembe, Nuno Mendes, dan Renato Sanches masih harus menepi karena menjalani masa pemulihan usai cedera.

“Presnel Kimpembe melanjutkan pemulihannya di pusat pelatihan. Nuno Mendes melanjutkan pemulihannya dari cedera hamstring kiri di Training Centre. Renato Sanches akan bergabung kembali dengan pelatihan penuh minggu ini,” tutupnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.