Raih Penghargaan Merdeka Belajar dari Kemendikbudristek, ini Harapan Bupati Kepulauan Sula Fifian Mus

oleh -37 views

Porostimur.com, Jakarta – Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara, kembali menorehkan prestasi membanggakan. Kali ini, Bupati Hj. Fifian Adeningsi Mus (FAM) meraih penghargaan Merdeka Belajar dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek).

Penghargaan tersebut diberikan atas komitmen Pemkab Kepulauan Sula dalam mendukung program Merdeka Belajar dan diterima langsung oleh Fifian Mus, di JCC Plenary Hall-Jakarta Convention Center, Jakarta, Jumat (5/7/2024).

Bupati Kepulauan Sula Fifian Adeningsi Mus, mengungkapkan rasa syukur dan bangga atas penghargaan yang diraihnya itu.

Ia mengatakan bahwa penghargaan ini menjadi penyemangat dan motivasi bagi Pemkab Kepulauan Sula untuk terus meningkatkan kualitas layanan pendidikan di daerah tersebut.

Baca Juga  8 Cara Jitu Jadi Menantu Idaman Mertua

“Peningkatan kualitas dan mutu layanan pendidikan melalui program Merdeka Belajar menjadi prioritas dalam penyelenggaraan pembangunan,” ujarnya.

Menurut Fifian, penghargaan yang diraih oleh Pemda Kepulauan Sula, merupakan penghargaan Merdeka Belajar subkategori Transformasi Anggaran dan Regulasi. Ia menegaskan bahwa pembangunan sumber daya manusia (SDM) menjadi prioritas utama dalam pembangunan daerah.

No More Posts Available.

No more pages to load.