Perkuat SDM Unggul, Poltek Negeri Ambon Teken Kerjasama dengan PT Lintas Kajima

oleh -12 views

Porostimur.com, Jakarta – PT Lintas Kajima yang siap menjadi pusat pengembangan kompetensi yang kredibel, profesional, berintegritas serta diakui secara Nasional dan Internasional ini adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pelatihan dan sertifikasi.

Memiliki 70 orang  tenaga asesor yang tersebar di Indonesia, PT Lintas Kajima mengambil peran penting dalam peningkatan dan pengembangan riset yang linear dengan kebutuhan di Industri serta mempercepat pengakuan industri atas kompetensi personil dengan memberikan pelatihan yang berfokus pada 3 (tiga) pilar yakni keahlian, pengetahuan, dan sikap kerja.

Salah satu upaya untuk mempersiapkan Sumber Daya Manusia Unggul di wilayah Timur Indonesia, maka PT Lintas Kajima melakukan penandatanganan kerjasama dengan Politeknik Negeri Ambon yang dilakukan  pada, Rabu (3/7/2024) di Jakarta.

Baca Juga  Benarkah Rezeki Suami Bergantung pada Sifat Istrinya?

Langkah pertama sebagai implementasi kerjasama adalah akan diadakan pelatihan dan sertifikasi selama lima hari, yang diperuntukan kepada mahasiswa, pencari kerja dan yang sudah bekerja.

Direktur Politeknik Negeri Ambon Dady Mairuhu, mengungkapkan bahwa Polnam siap menjadi tempat dilaksanakannya uji kompetensi yang dilakukan oleh PT. Lintas Kajima. Karena menurutnya, dalam menghadapi persaingan di dunia industri, salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan mengikuti Sertifikasi Profesi, yang mempunyai tujuan untuk memberikan spesialisasi profesi di industri.

No More Posts Available.

No more pages to load.