Ramli Umasugi Lantik Pengurus DPD II Golkar KKT

oleh -133 views
Link Banner

Porostimur.com – Ambon: Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Maluku, Ramly Ibrahim Umasugi secara resmi melantik Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT), Piet Kait Taborat bersama seluruh pengurusnya. Prosesi pelantikan berlangsung di Hotel Galaxi Kota Saumlaki, Sabtu (20/11/2021).

Dalam pidatonya, Ramly Umasugi meminta sleuruh pengurus DPD II Golkar KKT untuk langsung bekerja. Menurutnya, kiprah kader partai berlambang pohon beringin ditunggu masyarakat terutama di tengah kondisi pandemi Covid-19.

Ramly juga meminta Taborat bersama pengurusnya supaya segera melakukan musyawarah di tingkat kecamatan (muscam) sesuai perintah Perintah Organisasi (PO) Nomor: 4 Tahun 2021, yakni tentang audit organisasi yang mewajibkan pembentukan struktur partai sampai ke tingkat desa.

Baca Juga  In Memoriam Prof. Dr. Cornelis Lay

“Pengurus yang baru saja saya lantik ini supaya segera melakukan audit organisasi, dengan melakukan musyawarah kecamatan dan desa. Kemudian selanjutnya akan melakukan penggalangan kader,” ucap Umasugi.

Umasugi juga mengajak seluruh pengurus dan kader Golkar menjaga kekompakan.

“Golkar harus bisa disenangi seluruh masyarakat KKT. Sebarkan kebaikan ke seluruh pelosok,” kata Bupati Buru tersebut. (nicolas)

No More Posts Available.

No more pages to load.