Yacob Rumamury Pimpin Golkar Elpaputih, ini Arahan Ketua DPD II SBB

oleh -143 views
Link Banner

Porostimur.com – Piru: Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) melaksanakan Musyawarah Pimpinan Kecamatan Elpaputih, Sabtu (20/11/2021).

Ketua DPD II Partai Golkar SBB, Abdussalam Hehanussa mengatakan, Musyawarah Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Kecamatan Elpaputih yang dilaksanakan pada hari ini di Desa Wasia adalah bagian dari penguatan konsolidasi infrastruktur partai sampai ke desa dan kelompok kerja pada dusun untuk menjawab kemenagan pada Pemilu 2024.

“Musyawarah juga membahas program kerja dan rekomedasi politik selain menagangkat ketua kecamatan, kerja-kerja cerdas dan keras voor konsolidasi adalah hal mutlak partai agar keluh kesah kader atau masyarakat bisa langsung didapatkan dan partai berkewajiban mencari solusi terbaik guna apa yang menjadi cita-cita partai karya dan kekaryaan bisa terwujud,” papar Hehanussa.

Baca Juga  Anggota DPRD Kepuluan Sula Masuk DPO Jaksa

Hehanussa menjelaskan, musyawarah kecamatan juga memberikan dukungan kepada bapak Airlangga Hartarto menjadi calon Presiden RI tahun 2024, dan juga tokoh-tokoh partai menjadi calon gubernur dan bupati pada tahun yg sama.

“Kepentingan Golkar melakukan konsolidasi adalah menang Pileg dan Pilpres serta Pilkada,” ujarnya.

Politisi muda yang akrab disapa Alan ini menambahkan, pasca musyawarah di 11 kecamatan, Partai Golkar SBB akan konsen pada konsolidasi desa dan kunjungan ke desa-desa menjadi rutinitas program partai Golkar SBB.

“Golkar Indonesia dan Indonesia Golkar. Golkar menang-menang adalah komitmen pemimpin bangsa dan parlemen dan kepala daerah. Kami tetap solid dalam perjuangan,” kata Hehanussa.

“Musyawarah pimpinan kecamatan memilih Pak Yacob Rumamury sebagai Ketua Kecamatan Elpaputih, tokoh yang mumpuni dan bersahaja, akrab dengan masyarakat. Saya meyakini Elpaputih akan mengirim duta ke DPRD Kab Seram Bagian Barat,” pungkasnya. (kahar)