Ratusan Pelanggar Lalu Lintas yang Terjaring Razia Gabungan Polresta Ambon Jalani Sidang

oleh -20 views

Porostimur.com, Ambon – Ratusan Pelanggar lalu lintas (lantas) yang terjaring razia gabungan Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease, Kamis, 6 Maret, menjalani sidang pelanggaran lantas pada Jumat (8/3/2024)

Proses sidang berlangsung di aula Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease terhadap barang bukti sebanyak 186 kendaraan. Dari jumlah tersebut sebanyak 114 knalpot brong. Namun dari pelaksanaannya sebanyak 123 kendaraan yang telah keluar dan tersisa 63 kendaraan.

“Jumlah BB 186 kendaraan, yang sudah keluar 123 kendaraan, tersisa 63 kendaraan. Jumlah knalpot brong 114 dan yang keluar knalpot brong 69. Tersisa 45 kendaraan,” jelas Kasi Humas Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease Ipda Janet Luhukay, Jumat di Ambon.

Baca Juga  Gunung Ibu "Kukehe" Lagi, Warga Diimbau Pakai Masker saat Keluar Rumah

Dikatakan, pelaksaan sidang lalu lintas digelar di Mapolresta Ambon untuk mempermudah masyarakat.

“Hari ini dilakukan sidang pelanggaran lalu lintas karena sudah beberapa bulan dari tanggal 26 Februari sampai dengan tanggal 4 Maret dilaksanakan razia terkait dengan kendaraan-kendaraan yang memang memiliki terindikasi balap liar dengan memakai knalpot brong, kemudian juga ada pelanggaran-pelanggaran lainnya. Kami dari pihak polresta baru pertama kali melaksanakan sidang di sini untuk mempermudah masyarakat dalam hal mengikuti sidang di Polresta dengan menghadirkan Hakim, menghadirkan pihak BRI untuk langsung dibayarkan,” ungkap Kasi Humas.

No More Posts Available.

No more pages to load.