Rayakan Perpisahan, Dimansyah Laitupa Rilis Single Baru Narasi

oleh -17 views

Porostimur.com, Jakarta – Penyanyi Dimansyah Laitupa kembali hadir dengan karya barunya. Kali ini jebolan Indonesian Idol itu bicara soal perpisahan di single Narasi.

Narasi terhitung menjadi single keenam dari pria asal Maluku ini. Lagu teranyarnya berawal dari ide liarnya soal perpisahan.

Beberapa kali kepikiran, perpisahan jadi momok seram yang kemudian coba diantisipasi rasa sakitnya oleh Dimansyah.

“Ini lagu keenamku, awalnya berpikir bagaimana tentang perpisahan, sebuah hal yang diciptakan,” ujarnya saat ditemui di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan, kemarin.

“Tapi aku nulis bukan mempersiapkan kenangan, tapi sebelum berpisah seenggaknya sudah tahu bakal kayak gimana rasanya,” sambungnya.

Lebih lanjut, Narasi ini dikatakan bukan menampilkan perasaan pedih. Ia justru lebih ingin merangkul dan merayakannya bersama.

Baca Juga  Menhan Spanyol: Perang Israel di Gaza Adalah Genosida Nyata!

“Ini kayak Narasi yang mau aku munculin kalau pesta perpisahan terjadi. Jadi kita rayakan perpisahan itu,” tuturnya.

Selain karya terbarunya bisa dinikmati orang banyak, Dimansyah berharap bisa segera meluncurkan mini album. Sebab, ia ingin keseluruhan 6 single miliknya yang saling bersinggungan bisa punya rentetan kejadian yang terurut.

“Narasi ini masih ada benang merahnya sama laguku sebelumnya. Makanya pengin banget bikin EP, biar ceritanya jadi bersambung dan satu kesatuan,” katanya.

No More Posts Available.

No more pages to load.