Rem Sepeda Motor Blong, Seorang Pria Tewas di Jalan Lintas Payahe-Weda

oleh -44 views

Porostimur.com, Tidore – Kecelakaan tunggal di jalan lintas Payahe-Weda mengakibatkan salah satu pria berinisial IS (49) ditemukan meninggal dunia.

Kecelakaan terjadi, dikarenakan sepeda motor merk Honda Vario 160 berwarna hitam yang dikendarai IS yang berboncengan dengan NL (36), mengalami rem blong saat melintasi jalan Payahe-Weda.

“Saat melintas di jalan umum, tepatnya di KM 2 Kelurahan Payahe, Kecamatan Oba, tiba-tiba rem sepeda motor mengalami kerusakan (rem blong) sehingga pengendara kehilangan kendali dan terjatuh di badan jalan sebelah kanan,” ungkap Kasi Humas Polresta Tidore, Ipda Agung Setyawan, Senin (27/5/2024).

Saat mendengar informasi kecalakaan laka tunggal itu, kata dia, anggota Polsek Oba langsung turun ke lokasi kejadian. Akibat dari peristiwa tersebut, IS dinyatakan meninggal dunia.

Baca Juga  Tabrak Pickup di Bobo, Sopir Mobil Mikrolet Melarikan Diri

“Kalau NL, mengalami luka-luka serta sepeda motor mengalami kerusakan,” terangnya.

Kemudian dari olah TKP dan penyidikan lebih lanjut yang dilakukan dari personil Polsek Oba itu, dengan tujuan memastikan penyebab kecelakaan.

Belajar kejadian tersebut, diharapkan dan diingatkan kepada masyarakat agar pentingnya memeriksa kondisi kendaraan untuk menghindari kecalakaan yang serupa. (Mansyur Armain).

No More Posts Available.

No more pages to load.