Repvblik Ungkap Rasa Sakit dari Sebuah Pengkhianatan Lewat Lagu ‘Ingkar Janji’

oleh -36 views
Link Banner

Porostimur.com | Jakarta: Repvblik menunjukkan semangat mereka untuk terus berkarya meski dalam kondisi pandemi Covid-19 yang serba tak menguntungkan ini. Hal itu ditunjukkan lewat karya terbaru mereka yang berjudul “Ingkar Janji”.

Lagu tersebut dirilis di bawah payung MSI Record. Lagu “Ingkar Janji” sendiri merupakan hasil tulisan Tyar Repvblik. Di dalamnya Tyar mencoba bercerita mengenai sebuah pengkhianatan.

Tyar rupanya mendapat inspirasi untuk membuat lagu tersebut dari pengalaman pahit sahabatnya. Kepada Tyar, sang sahabat tersebut bercerita soal kesedihannya karena ditinggal kekasih tanpa sebab. Tak lama berselang, kekasih sahabat Tyar itu malah diketahui memiliki pasangan lain lalu menikah.

Repvblik yakin kisah itu tidak cuma dialami oleh satu orang saja. Oleh karena itu mereka merilis Ingkar Janji sebagai luapan emosi para pendengarnya yang ditinggal orang tersayang demi cinta yang lain.

“Lagu Ingkar Janji diharapkan mampu mewakili perasaan orang-orang yang memiliki kisah yang sama seperti lagu tersebut,” jelas sang vokalis, Ruri Repvblik.

Baca Juga  Kasus Laka Lantas Ketua Bawaslu SBB Dinyatakan Selesai

Apalagi, menurut Ruri, pembatasan yang dilakukan pemerintah demi menekan penyebaran Covid-19 juga sudah lama diterapkan, sehingga mungkin membuat banyak orang merasa bosan.

Ruri pun berharap lagu “Ingkar Janji” ini mampu menemani sekaligus mengobati sedikit rasa jenuh dan bosan selama menjalani masa PPKM.

“Semoga bisa menjadi opsi playlist baru untuk menemani banyak orang yang sedang menjalani PPKM dan bosan dengan pilihan lagu yang itu-itu saja saat berada di rumah,” pungkas Ruri.

Repvblik sendiri merupakan salah satu band yang sudah lama malang melintang di industri musik Tanah Air. Repvublik kemudian meraih popularitas mereka lewat album perdana “Punya Arti” di tahun 2007 dengan single andalan “Hanya Ingin Kau Tahu”. Terbentuk sejak tahun 2004 silam, kini Repvblik mencoba mempertahankan eksistensinya di dunia entertainment.

Baca Juga  Update Covid-19 Maluku 29 Mei: 215 Positif, 35 Sembuh, 8 Meninggal Dunia

Sepanjang kariernya, Repvblik pun telah meraih sejumlah penghargaan. Di antaranya, Klik Awards ANTV, Inbox Award SCTV & Dahsyatnya Awards RCTI.

(red/okezone)

No More Posts Available.

No more pages to load.