Roy Ricardo Antusias Videoklip Lagu Terbarunya Dilihat 1 Juta Penonton

oleh -16 views
Link Banner

Porostimur.com |Jakarta: Lagu terbaru Roy Ricardo berjudul “ASI #AsliSusuIndo” sukses memikat perhatian pecinta musik. Hal ini dibuktikan dengan antusiasme penonton yang menyaksikan videoklipnya di platform YouTube.

Menurut Roy Ricardo, ia sudah merilis videoklip lagu terbarunya sejak September 2020. Hanya dalam waktu sebulan, videoklip adik presenter Melaney Ricardo ini sudah disaksikan oleh sejuta penonton di YouTube.

Tentunya hal ini mengagetkan Roy Ricardo. Ia sama sekali tak menyangka videoklipnya disimak pecinta musik hingga menembus jumlah penonton yang sangat banyak. Ia menjadikan raihan angka penonton videoklipnya sebagai cambuk untuk terus menghasilkan karya terbaik.

Senang

Roy Ricardo (ist)

Roy Ricardo tak bisa menyembunyikan perasaan senang mengetahui videoklipnya di YouTube tembus sejuta penonton dalam rentang waktu sebulan. “Pas lihat udah 1 juta views tuh happy banget,” kata Roy Ricardo melansir Liputan6.com, Ahad (25/10/2020).

Link Banner

Banyak Kendala

Roy Ricardo (ist)

Roy Ricardo menceritakan proses pembuatan videoklip lagu terbarunya yang dinilai tak mulus dalam sisi produksi. “Saat itu gue syuting musik videonya banyak kendala, konsep dan pengemasan cerita di musik videonya juga diskusinya panjang. Tapi memang hasilnya terbayarkan,” kata Roy Ricardo.

Baca Juga  Jafar Umar: Saatnya Makayoa Bangkit Bersama Paslon Nomor 2 Usman-Bassam

Konsep Videoklip Diterima

Roy Ricardo (ist)

Videoklip lagu “ASI #AsliSusuIndo” yang menghasilkan sejuta penonton jadi bukti kerja keras Roy Ricardo. Dengan begitu, ia merasa berhasil menyusun konsep videoklip dan cerita yang bisa menjadi perhatian pecinta musik.

“Puji Tuhan ternyata kerja keras tidak membohongi hasil. Berarti konsep yang gue bawa masih cukup menarik buat orang-orang,” dia menjelaskan.

Lagu Baru

Soal bermusik, Roy Ricardo menyukai agresifitas dalam berkarya. Buktinya, ia sudah melempar lagu baru lagi ke masyarakat. Oktober 2020 ini, Roy Ricardo memperkenalkan lagu barunya berjudul “Kami Benci Lawan Arah”. (red/liputan6)