Sadly Ahmad Bawa PS Poram ke Final Usai Kalahkan Maldini JR

oleh -117 views

Porostimur.com, Tidore – Laga semifinal Tuguwaji Event tahun 2024, diwarnai kemenangan kesebelasan PS Poram atas Maldini JR dengan skor 1 – 0.

Pertandingan itu, berlangsung di Stadion Marimoi, Kelurahan Tuguwaji, Kecamatan Tidore, Kota Tidore Kepulauan yang dimulai pada pukul 15.00 WIT, Jumat kemarin.

PS Poram dalam babak pertama telah mempersiapkan formasi 4-3-3. Sebelumnya, mereka bermain saling serang, namun belum ada peluang untuk merubah gol.

Menjelang beberapa menit kemudian, pemain bernomor punggung Sadly Ahmad, mendapat umpan panjang dari rekannya yang mampu dikonversi gol.

Tertinggal satu gol membuat tim Maldini JR terus berupaya membalas ketertinggalan. Para pemain Maldini terus membuka peluang, namun tak bisa mencetak gol.

Baca Juga  Perwosi Maluku Juara 2 Lomba Senam Kreasi Piala Ibu Negara Tahun 2024

PS Poram melalui striker andalannya Zulham Zamrun, namun belum juga mengubah skor hingga turun minum.

Di babak kedua, permainan PS Poram dan Maldini JR semakin panas. Pemain PS Poram kehilangan konsentrasi sehingga tak mampu membendung serangan Maldini ke kotak penalti, tetapi eksekusi bola berhasil diamankan kiper.

Meski banyak peluang tercipta, sudah tidak lagi ada gol hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertanyaan.

“Kalau strategi Poram masih sama seperti permainan sebelumnya. Dengan kemenangan ini kami akan memperkuat tim pada partai puncak nanti,” ucap pelatih kepala PS Poram Kurniawan Arahman, usai pertandingan, Jumat (5/7/2024).

No More Posts Available.

No more pages to load.