Sekkot Ambon Hadiri Penyembelihan Hewan Kurban di Masjid Sultan Khairun Djamil Negeri Laha

oleh -20 views

Porostimur.com, Ambon – Sekretaris Kota (Sekkot) Ambon Agus Ririmasse, mengimbau kepada masyarakat untuk saling membantu dan menolong satu dengan yang lainnya. 

Hal tersebut disampaikan Ririmasse, ketika mewakili Pj. Wali Kota Ambon dalam acara Penyembelihan Hewan Kurban saat Perayaan Iduladha 1445 H yang berlangsung di Masjid Sultan Khairun Djamil, Negeri Laha, Kecamatan Teluk Ambon, Senin (17/6/2024).

“Kita melalui momen perayaan Hari Raya Iduladha ini dapat saling mengasihi, saling menolong dan berkorban satu kepada yang lain,” pinta Ririmasse.

Dalam sambutannya, Sekkot juga berharap agar pembagian hewan kurban baik dikawasan Negeri Laha maupun di wilayah lain di Kota Ambon dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan peruntukkannya.

Baca Juga  Kepala BPN Kabupaten Buru: Layanan Elektronik Percepat Layanan Pertanahan

“Pembagian hewan qurban saat Hari Raya Iduladha, dilihat dari maknanya adalah sebagai bentuk kebersamaan dan ajaran untuk berbagi terhadap sesama manusia. kepada siapa harus berbagi? baiknya kita berbagi kepada kaum duafa, fakir miskin dan masyarakat yang kurang mampu. karena itu, saya berharap semua proses dalam momen perayaan yang baik ini dapat berjalan juga dengan baik serta dapat bermanfaat bagi masyarakat di Kota ini,” harap Sekkot.

Ririmasse saat menghadiri acara penyembelihan kurban tersebut didampingi oleh Ibu Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Ambon, Hanne Ririmasse dan beberapa pimpinan OPD lingkup Kota Ambon.

No More Posts Available.

No more pages to load.