Setahun Lebih Jabat Kades Kukupang, Bahar Sadikin Bikin Warga Nikmati Listrik PLN

oleh -269 views

Porostimur.com, Labuha – Kepala Desa Kukupang Bahar Hi. Sadikin S.Sos, berhasil menyelesaikan berbagai persoalan di wilayahnya dalam satu tahun terakhir. Tidak hanya masalah infrastruktur, putra asli Desa Kukupang, Kecamatan Kepulauan Jouronga, kabupaten Halmahera Selatan itu, juga berhasil menyediakan pasokan listrik untuk masyarakatnya.

Pencapaian tersebut dilihat saat kepala desa mengambil langkah cepat untuk bisa menghadirkan listrik PLN untuk dinikmati masyarakat.

Kepala Desa Kukupang Bahar Hi Sadikin Saat dikonfirmasi, Sabtu (22/06/2024) mengatakan terimakasih kepada masyarakat Desa Kukupang yang telah mempercayainya sebagai seorang pemimpin di desa tersebut.

“Suatu hal yang sangat mulia bagi saya karena selama saya jadi Kepala Desa Kukupang, Alhamdulillah, desa ini bisa terang dan menikmati program dana desa terkait PLN,” ujar Bahar.

Baca Juga  Pj. Gubernur Maluku Serahkan Vaksin Polio Secara Simbolis Kepada 11 Kepada Daerah

“Maka dengan tekad yang baik, Alhamdulillah 330 meteran listrik sudah terpasang di rumah masing-maisng dan sudah dinikmati masyarakat kukupang,” sambungnya.

Bahar menuturkan, selama dirinya jadi kepala desa, bukan hanya listrik, tetapi ada juga pemberdayaan masyarakat, yang menyentuh langsung kepintangan masyarakt, seperti bantuan jaring pukat, dan perbaikan jalan rusak yang ada di setiap dusun di Desa Kukupang.

No More Posts Available.

No more pages to load.