Setelah Dilantik Maureen Vivian Akan Langsung Turun Ke Dapil

oleh -365 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Kementerian Dalam Negeri tentang Pengganti Antarwaktu (PAW) anggota DPRD Provinsi Maluku dan berdasarkan hasil rapat Badan Musyawarah (Banmus) telah ditetapkan pelantikan untuk Maureen Vivian.

Pelaksanaan pengambilan sumpah janji tersebut dijadwalkan akan dilaksanakan pada esok hari, Rabu (31/3/2021) pukul 19.30 WIT.

Ditemui di Kantor DPRD Provinsi Maluku, Maureen Vivian mengatakan hal pertama yang akan Ia lakukan setelah dirinya dilantik yaitu mengucapkan terima kasih secara langsung ke daerah pemilihan (dapil) yaitu Maluku Tengah.

“Secara pribadi, pertama harus ada ucapan terima kasih. Jadi mungkin setelah pelantikan ini basis-basis di setiap Kecamatan itu akan diupayakan supaya bisa langsung turun. Jadi yang pertama dilakukan yaitu ucapan terima kasih secara langsung, langsung ke dapil karena bagaimana pun juga suara dari para pemilih itu yang bisa jadi satu kemajuan untuk bisa ada disini”, ujar Vivian kepada wartawan, Selasa (30/3/2021).

Ketika ditanyakan terkait langkah-langkah yang harus diambil untuk menampung aspirasi, Maureen mengatakan akan mendengar secara langsung aspirasi masyarakata ketika dirinya nanti turun ke daerah pemilihan.

Baca Juga  Ini Dia Mami Sela, Mucikari PSK Usia Belasan Tahun di Malang, Banderol Anak Buah Rp 1,5 Juta/Kencan

“Harus turun secara langsung dulu dalam artian kalau misalkan mau tampung aspirasi tanpa mendengar juga kan itu tidak bisa dilakukan. Jadi mungkin yang dilakukan setelah turun, menampung aspirasi lalu nanti berkoordinasi bagaimana caranya untuk mengambil langkah-langkah selanjutnya”, tutupnya. (alena)

No More Posts Available.

No more pages to load.