Siskaeee Sebut Film Dewasa Kramat Tunggak Awalnya Film Religi

oleh -228 views

Porostimur.com, Jakarta – Selebgram Fransiska Candra Novitasari atau Siskaeee mengungkapkan alasannya menerima tawaran bermain film dewasa Kramat Tunggak yang diproduksi Kelas Bintang. Siskaeee mengeklaim, film tersebut awalnya merupakan film religi. 

Bahkan, syuting film dewasa itu dilakukan pada bulan Ramadan.

“Itu kan juga saya ngambil kerjaan film itu karena skenario yang diberikan kepada Siska saat itu memang berbentuk film religi dan kita juga syuting-nya di bulan Ramadan dan juga keluar film nya itu pas lebaran,” kata Siskaeee seusai diperiksa penyidik Polda Metro Jaya terkait kasus film dewasa produksi Kelas Bintang, Senin (25/9/2023).

Seperti yang beredar di dunia maya, poster maupun cuplikan film Kramat Tunggak yang dimaksud Siskaeee menampilkan pose-pose vulgar, bertolak belakang dengan kebanyakan film religi yang dipahami awam.

Baca Juga  Turki Tekuk Georgia 3-1

Siskaeee mengeklaim film tersebut bercerita tentang seorang PSK yang bertobat di bulan Ramadan. Siskaeee berharap film Kramat Tunggak yang disebutnya film religi dapat mengubah image-nya.

“Film religinya, sinopsisnya itu seorang PSK atau pelacur yang bertobat di bulan Ramadan. Jadi kenapa saya ngambil film itu, karena saya pikir mungkin ada image yang akan saya ubah sedikit dengan saya berperan di film tersebut,” tambahnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.