Soal Dugaan Gratifikasi Seks di Pemkab Bogor, Pj. Bupati Beri Tanggapan Mengejutkan

oleh -53 views

Porostimur.com, Bogor – Penjabat Bupati Bogor Asmawa Tosepu, menyampaikan bahwa dugaan gratifikasi seks ASN di lingkungan Kabupaten Bogor, Jawa Barat terjadi bukan di zamannya.

Hal itu ia sampaikan menjawab dugaan gratifikasi seks pejabat tinggi ASN yang ramai di Instagram anonim @fablo.kecil yang menjelaskan ada praktek jual beli jabatan dengan syarat seks.

Asmawa Tosepu mengaku tidak tahu menahu soal kasus tersebut. Ia meminta agar memutar keterangan kepada Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bogor.

“Silahkan konfirmasi ke sana terkait mutasi silahkan konfirmasi kepada kepala BKPSDM, karena teknis mutasi diurus oleh beliau, termasuk ke Kadiskominfo yang banyak mengetahui tentang media, saya tidak bisa mengomentari,” kata Asmawa, Rabu (10/7/2024).

Baca Juga  Wabup dan Sekda Kepulauan Sula Hadiri Tasyakuran 10 Muharram Keluarga Jawa

Asmawa menegaskan, bila hal itu terjadi, kejadian dugaan gratifikasi seks tersebut memungkinkan terjadi pada periode sebelum ada dirinya.

“Saya engga mau itu karena periode lalu, saya engga mungkin mencampuri itu, kecuali itu mutasinya pada saat saya menjadi pj, itu pasti,” jelas dia.

“Tapi setelah saya pelajari itu konon kabarnya mutasi di zaman dahulu kala, saya pikir itu tidak perlu dibesar-besarkan juga,” tutup dia.

No More Posts Available.

No more pages to load.