La Furia Roja Menang 3-1 atas Siprus

oleh -85 views
Spanyol kalahkan Siprus 3-1 di Kualifikasi Euro 2024 (AP/Petros Karadjias)

Porostimur.com, Limassol – Timnas Spanyol mengukuhkan posisinya di puncak Grup A Kualifikas Euro 2024. Ini setelah La Furia Roja menang 3-1 di kandang Siprus.

Pada pertandingan yang dihelat di Alphamega Stadium, Jumat (17/11/2023) dini hari WIT, Spanyol menurunkan beberapa pemain pelapisnya seperti kiper David Raya, Martin Zubimendi, Mikel Merino, Lamine Yamal, dan Joselu.

Alejandro Grimaldo memainkan debutnya bersama timnas senior setelah performa mantap di Bayer Leverkusen musim ini.

Yamal membuka keunggulan Spanyol pada menit kelima. Diawali umpan Mikel Merino kepada Joselu di kotak penalti, bola gagal disepakan pemain Real Madrid itu dan mengarah ke Yamal.

Yamal dengan mudah mengecoh Joel Mall di bawah mistar sebelum mengirimkan bola ke gawang kosong.

Baca Juga  Geger! Mayat Opa dan Oma Tomasoa Ditemukan di Kamar dalam Posisi Berdampingan

Spanyol yang menguasai pertandingan dengan mudah menembus pertahan Siprus. Umpan-umpan pendek yang jadi ciri khas mereka dipertontonkan.

Pada menit ke-22, Spanyol menggandakan skor lewat Mikel Oryazabal. Kerjasama 1-2 dengan Grimaldo di sisi kiri penyerangan Spanyol memudahkan Oryazabal masuk ke kotak penalti.

Dia langsung menyepak bola melewati sela kaki Joel Mall. Gol itu sempat dianulir tapi VAR mengesahkan karena Oryazabal tidak dalam posisi offside.

No More Posts Available.

No more pages to load.