Tingkatkan Layanan, Bank Mandiri Taspen Cabang Ambon Relokasi Kantor

oleh -63 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Sebagai perusahaan anak Bank Mandiri dan Taspen, Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) terus melakukan pengembangan dan perbaikan layanan. Salah satunya dengan relokasi jaringan kantor dengan lokasi yang strategis dan mudah dijangkau sebagai salah satu realisasi langkah optimalisasi layanan kepada nasabah.

Kantor Kantor Cabang Bank Mantap Ambon sebelumnya terletak di jalan Diponegoro berpindah ke Jalan Jenderal Ahmad Yani itu diresmikan oleh Sekretaris Kota Ambon Anthony Gustaf Latuheru, Kepala Bank Indonesia Maluku Noviarsano Manullang, Kabag Pengawasan Lembaga Jasa Keuangan Kantor OJK Maluku Setyo Haryono, dan Direktur Compliance & Control Bank Mantap Paulus Endra Suyatna.

Menurut Direktur Compliance & Control Bank Mantap Paulus Endra Suyatna, relokasi KC Ambon tersebut merupakan salah satu strategi perusahaan dalam meningkatkan layanan dan menggarap portofolio yang potensial di wilayah Provinsi Maluku dan sekitarnya dengan memberikan fasilitas layanan dan posisi yang lebih baik dari kantor sebelumnya.

Baca Juga  Kapolres Buru Ingatkan Masyarakat Potensi Cuaca Buruk di Akhir Tahun

“Sejak tanggal 21 Desember 2017, Bank Mantap telah hadir di Kota Ambon dan melayani masyarakat Kota Ambon sepenuh hati khususnya nasabah pensiunan PNS dan TNI/Polri, dan alhamdulillah, kepercayaan masyarakat Kota Ambon yang semakin besar kepada kami dimana kami saat ini telah melayani nasabah pensiun sebanyak 1.866 nasabah pensiunan atau tumbuh rata-rata sejumlah kurang lebih 450 orang setiap tahun,” ujar Paulus, Selasa (9/3/2021) di Ambon.

Link Banner

Paulus menambahkan sebagai perusahaan anak Badan Usaha Milik Negara yaitu Bank Mandiri dan Taspen, kami memiliki keunggulan dari sisi Bank Mandiri yakni expertise & banking system service excellence dan Good corporate Governance, dari sisi Taspen yakni dari sisi melayani para pensiunan dengan segenap hati yang menghasilkan keuntungan perseroan dikembalikan ke Taspen untuk menyejahterakan para pensiunan. (keket)