Tonton Video Klip ‘Morning Light’ Rendy Pandugo, Dibintangi Si Cantik Tatjana Saphira

oleh -21 views
Link Banner

Porostimur.com – Jakarta: Penyanyi-penulis lagu, Rendy Pandugo, melepas video klip untuk single terbarunya ‘Morning Light’. Lagu yang akan masuk dalam album baru Rendy ini telah dirilis pada 9 September lalu.

Yap, Rendy is on his way menuju album terbarunya yang direncakan rilis pada tahun 2022 mendatang. Doakan aja lancar ya, guys!

Ditulis dan diproduseri sendiri oleh Rendy Pandugo, ‘Morning Light’ menceritakan isi hati si solis di momen doi ngejar wanita yang ia kagumi alias sang ‘Morning Light’.

Nah, sosok ‘Morning Light’ Rendy Pandugo di MV sendiri dalam sosok Tatjana Saphira yang jadi bintang di video klip ini bersama Rendy dan musisi lain.

Video musik yang disutradari Gilbert March ini menggambarkan rasa kagum Rendy terhadap wanita yang kebetulan diperankan oleh Tatjana Saphira.

Baca Juga  Update Corona 14 April 2020: 4.839 Positif COVID-19, 426 Sembuh, 459 Meninggal Dunia

Rendy dan Tatjana digambarkan sebagai teman, Rendy sebagai performer dan Tatjana sebagai fotografer; terlihat dari kalung yang sama mereka berdua melambangkan persahabatan mereka.

Dia terpukau oleh suara lembut Rendy yang tercurah dari lagunya, seperti sinar pertama dari “Morning Light”—dan Rendy selalu menunggu kehadiran Tatjana di setiap penampilannya.

Tapi, ternyata Tatjana sudah memiliki pasangan dan dilamar oleh pasangannya yang dibintangi oleh Ben Sihombing.

Video Musik “Morning Light” ingin menghadirkan versi lain dari Rendy Pandugo, yang
mengeksplorasi nuansa vintage dan melodi modern secara bersamaan.

(red/hai.grid)

No More Posts Available.

No more pages to load.