Ubud Writers and Readers Festival 2023 Umumkan Line-Up Pertama

oleh -18 views

Porostimur.com, Denpasar – Ubud Writers and Readers Festival (UWRF) siap kembali tahun ini dengan berbagai program menarik. Bulan ini, festival penulis dan pembaca yang berlangsung setiap tahunnya di Ubud, Bali.

Edisi ke-20 Ubud Writers and Readers Festival bakal berlangsung pada 18-22 Oktober 2023 dan mengusung tema ‘Atita, Wartamana, Anagata: Masa Lalu, Masa Kini dan Masa Depan’.

Di line-up pertama, ada deretan penulis yang diumumkan oleh UWRF. Siapa sajakah mereka?

Dari internasional, ada pembela lingkungan bernama Vandana Shiva, Geraldine Brooks yang dikenal sebagai penulis dan wartawan investigatif pemenang Pulitzer Prize, penulis Girl, Woman, Other yang memenangkan Booker Prize Bernardine Evaristo, pemenang International Booker Prize 2022 Geetanjali Shree, pemenang Booker Prize 2022 Shehan Karunatilaka, wartawan Behrouz Boochani, serta lika-liku perjalanan wartawan politik Australia Leigh Sales dan Annabel Crabb yang rupanya cukup jenaka.

Baca Juga  Gelar Konferda-IV, GAMKI Maluku Beri Penghargaan untuk Media Masa dan Sejumlah Kalangan

Dari Indonesia adalah dramawan senior Putu Wijaya, perupa muda sekaligus penulis Lala Bohang, sastrawan Goenawan Mohammad, Leila S Chudori yang dikenal sebagai penerima SEA Literary Awards 2020, novelis Dee Lestari, seniman dan budayawan Sujiwo Tejo, seniman tutur Agus Nur Amal (PM Toh), dan juga novelis Intan Paramaditha.

No More Posts Available.

No more pages to load.