Spice Island Darwin Ambon Yacht Race Bakal Dikikuti 48 Peserta

oleh -49 views

Porostimur.com, Ambon – Event tahunan Spice Island Darwin Ambon Yacht Race (SIDAYR) yang akan berlangsung pada 7-12 Agustus 2023 mendatang, bakal mendatangkan sebanyak 48 yact dari Australia menuju Kota Ambon

Kepala Dinas Parawisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota, Rico Hayat mengungkapkan pelepasan kapal atau Yacht akan Berlangsung di Darwin, Wilayah Utara Australia, pada 5 Agustus 2023.

“Jadi untuk Darwin Ambon saya sudah mengkonfirmasi bahwa, nanti tanggal 5 Agustus itu dilepas dari Darwin, dan itu akan hadir Ketua Ambon Sailing Community (ASC), Nicko Tulalessy dengan timnya itu, dan saya akan menyurati ke Konsulat Jendral (Konjen) di Australia, untuk mewakili Indonesia, Pemkot Ambon melepas para peserta SIDAYR,” ungkapnya, di halaman Parkiran Depan, Balai Kota, Jumat (21/07/2023).

Baca Juga  Partai Perindo Rekom Safitri Malik Soulisa Sebagai Calon Bupati Buru Selatan

Hayat menambahkan untuk setiap kegitan yang akan diselenggarakan setelah mereka tiba di Ambon, baru akan dibahas setelah rapat bersama dengan Konjen yang direncanakan hari ini dengan fasilitas zoom Meeting.

“Ada rangkaian kegiatan  yang nanti akan dibicarakan kemudian karena sebentar baru kita clear kan dengan Tim di Darwin,” tandasnya.

Dirinya juga menegaskan terkait dengan pernyataan yang dilontarkan oleh ASC sebelumnya pada salah satu media lokal di kota ini tidak benar, dan telah diselesaikan. Sehingga dirinya meminta agar seluruh pemberitaan miring menyangkut nama baiknya segera di takedown.

No More Posts Available.

No more pages to load.