Unggul di Sejumlah Survei, AHM Siap Tarung di Pilgub Maluku Utara 2024 

oleh -381 views

Porostimur.com, Ternate – Keseriusan Ahmad Hidayat Mus (AHM) untuk maju bertarung di November 2024 mendatang terlihat dari sikapnya yang telah mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon gubernur, salah satunya ke DPD Partai Demokrat Maluku Utara.

AHM yang diwakili LO diketahui mengembalikan formulir pendaftaran ke DPD Partai Demokrat Maluku Utara pada Minggu (21/4/2024) malam WIT.

Perwakilan tim AHM Sofyan Abas mengatakan pihaknya tetap menjunjung tinggi demokrasi. Meskipun begitu, Sofyan mengatakan, di internal Partai Golongan Karya (Golkar) tentu punya ukuran untuk menentukan calon, salah satunya dengan melakukan survei.

“Kemudian siapa gaco-nya Partai Golkar untuk Pilgub Maluku Utara 2024 itu kita menunggu hasil survei.” kata Sofyan saat diwawancarai usai mengembalikan berkas di DPD Partai Demokrat Maluku Utara.

Baca Juga  Italia Umumkan Skuad Sementara untuk Euro 2024

Sofyan mengklaim, dari survei sementara, AHM masih dijagokan sebagai bakal calon gubernur Maluku Utara. “Tapi untuk survei awal lembaga apapun untuk Pilgub Maluku Utara sampai malam ini masih didominasi bapak Ahmad Hidayat Mus,” ujar Sofyan.

“Ada satu lembaga survei yang bapak AHM nomor dua. Tapi 99,9 persen lembaga survei lain di tiga bulan terakhir maupun bulan ini bapak AHM masih unggul,” sambungnya tanpa menyebutkan lembaga apa saja yang telah melakukan survei.

No More Posts Available.

No more pages to load.