Unkhair Ternate Jajaki Kerjasama dengan PT. Nusa Halmahera Minerals

oleh -203 views

Porostimur.com, Jakarta – Universitas Khairun (Unkhair), Ternate menjajaki kerjasama dengan PT. Nusa Halmahera Minerals (NHM) di bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi, Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), dan dukungan terhadap Badan Pengelola Usaha (BPU).

Untuk diketahui, PT. NHM adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan emas, yang berlokasi di Halmahera Utara, Provinsi Maluku Utara, membuka peluang kerja sama dengan berbagai perguruan tinggi, salah satunya Universitas Khairun.

Penjajakan kerjasama tersebut ditandai dengan pertemuan antara Rektor Unkhair Dr. M. Ridha Ajam, M.Hum, dengan Direktur Utama PT. Nusa Halmahera Minerals (NHM) H. Romo Nitiyudo Wachjo (Haji Robet), sekaligus membahas penguatan relasi kerjasama di berbagai bidang, pada Jumat (21/6/2024).

Baca Juga  KPU Kepulauan Sula Nyatakan Ihsan-Darwis Belum Penuhi Syarat, Masih Ada Peluang!

Pada pertemuan yang berlangsung di Kantor Pusat PT. NHM Jakarta, itu Rektor Unkhair didampingi Wakil Rektor Bidang Kerja sama, Kemahasiswaan dan Alumni Abdul Kadir Kamaluddin, SP., M.Si, Dekan Fakultas Hukum Jamal H. Arsyad, SH., MH, Dosen Fakultas Hukum Dr. Hendra Karianga, SH., MH, dan Dosen Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK) Ikbal Marus., SP., M.Si.

Warek III Abdul Kadir Kamaluddin, SP., M. Si, mengungkapkan pertemuan tersebut membahas mengenai penjajakan kerja sama antara Unkhair dan PT. NHM.

No More Posts Available.

No more pages to load.