Penjabat Wali Kota Ambon Kunjungi Puskesmas Latuhalat dan Amahusu

oleh -48 views

Porostimur.com, Ambon – Penjabat Wali Kota Ambon Dominggus Nicodemus Kaya, ditemani oleh Asisten Administrasi Umum (III) Roby Sapulette dan Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes, Wendy Pelupessy, mengunjungi Pusat Kesehatan masayrakat (Puskesmas) Amahusu dan Latuhalat yang berlokas di Kecamatan Nusaniwe, Jumat (21/6/2024).

Dominggus Kaya menegaskan, kunjungan ini bertujuan untuk mendeteksi masalah-masalah yang ada pada puskemas di dua negeri tesebut.

“Tujuannya kita ingin mendapatkan informasi atau mendeteksi masalah-masalah yang ada didalam pelayanan puskesmas, karena mereka ini ujung tombak pemerintah untuk melayani masyarakat secara langsung di bidang Kesehatan,” ungkapnya.

Nicodemus Kaya mengatakan, apabila puskesmas sebagai ujung tombak pelayanan kesehatan masyarakay cacat, maka hal itu tentu berimplikasi pada pelayanan kesehatan masyarakat di dua negeri tersebut.

Baca Juga  Kompak Akui Pacaran, Brisia Jodie Sebut Pernah Didekati Chef Alden Pada 2022

“Oleh sebab itu, tugas kami adalah memastikan kebutuhan, serta permasalahan mendasar yang seringkali terjadi dan menjadi kendala tersebut,” tukasnya.

Nico Kaya bilang, kunjungan yang dilakukan tersebut melibatkan beberapa pihak yang tentunya sangat berkaitan langsung dengan system kerja dari puskesmas itu sendiri, sehingga dapat ditindak lanjuti setelah proses kunjungan ini berakhir.

No More Posts Available.

No more pages to load.