Unpatti-UCL-ITS dan Orela Shipyard Surabaya Gelar Workshop Internasional Kerjasama Riset

oleh -16 views

Prof. Malle juga menyampaikan terimakasih kepada Dr. Hetharia yang telah menggagas serta membangun kolaborasi dan kerjasama serta merancang kapal anti tenggelam yang dapat dipergunakan oleh nelayan dan masyarakat.

“Inovasi yang dapat dilihat adalah Live Jacket yang digunakan oleh Dr. Andrea Grech La Rosa UCL terbuat dari olehan Ban Dalam Bekas, dan berharap para peserta dapat meniru apa yang telah dirancang. Manfaatkan kesempatan ini untuk bertukar pikiran dan semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kita semua terutama kolaborasi inovatif 4 Institusi yakni, Universitas Pattimura, UCL, ITS dan Orela Shipyard Surabaya,” ujarnya.

Sebagai informasi, kegiatan akan  dilanjutkan dengan, Workshop ke- II, yang akan dilaksanakan bersamaan dengan kelompok nelayan pada tanggal 21 Mei 2024 yang berkonsentrasi pada justifikasi input data untuk mobile app alat keselamatan kapal perikanan; Workshop ke- III, tanggal 22 Mei 2024 bersama dengan Mitra Kelompok Nelayan dan Tim Workshop.

Baca Juga  3 Rekomendasi Lip Serum Lokal Melembapkan, Harga Rp30 Ribuan

Kegiatan ini dilakukan selama pelayaran bersama kapal ikan kelompok nelayan di Perairan Desa Hitu selama sehari penuh untuk justifikasi penggunaan mobile app pada kapal-kapal perikanan; Workshop IV, tanggal 23 Mei 2024 bersama dengan mitra kelompok nelayan dan tim workshop pada kapal perikanan di perairan Desa Hitu untuk justifikasi aplikasi peralatan keselamatan ABK dan Workshop V, dilakukan pada tanggal 24 Mei 2024. Workshop ini berupa Focus Group Discussion antara staf University College London dan Universitas Pattimura untuk mendiskusikan kerjasama riset di masa depan antara kedua institusi.

No More Posts Available.

No more pages to load.