Vinicius Musim Ini Mengejutkan Skuad Real Madrid

oleh -25 views
Link Banner

Porostimur.com Madrid – Vinicius Junior membawa permainannya ke level berbeda musim ini bersama Real Madrid. Penampilannya diakui rekan setimnya cukup di luar dugaan.

Vinicius Junior dibeli Real Madrid pada musim panas 2017, namun baru bergabung pada tahun berikutnya setelah usia memenuhi syarat. Debutnya bersama Los Blancos terjadi dipada September 2018.

Sejak saat itu, penyerang asal Brasil itu pelan-pelan mendapatkan kepercayaan lebih besar untuk tampil. Tapi baru musim inilah kontribusinya melesat.

Vinicius cuma bikin tiga gol di musim pertamanya, meski mampu mencatatkan 12 assist dari seluruh kompetisi bareng tim utama. Pada musim kedua dan ketiga, ia bikin lima gol dan empat assist lalu enam gol dan tujuh assist.

Musim ini, pemain 21 tahun itu sudah membuat 15 gol dan 10 assist kendati musim baru setengah jalan. Untuk urusan keterlibatan langsung dalam terciptanya gol, ia hanya kalah dari Karim Benzema yang menyumbang 24 gol dan sembilan assist.

Baca Juga  Real Madrid vs Barcelona: Dendam Harus Tuntas

“Kami agak terkesima dengan performanya. Vini sudah bilang sih bahwa gol-gol pada akhirnya akan tiba. Dia sudah bekerja keras meningkatkan penyelesaiannya dan itu bisa dilihat,” ungkap bek Real Madrid Dani Carvajal kepada Onda Cero, dikutip Marca.

“Dia memenangkan banyak poin buat kami dengan gol-gol dan assist-nya. Dia memfokuskan permainannya untuk menjadi pemain yang lebih menentukan di lapangan ketimbang cuma menggiring bola, dan itulah kuncinya,” sambungnya.

(red/detikcom)

No More Posts Available.

No more pages to load.