ZLD Angakatan 27 Polres Kepulauan Sula Gelar Syukuran Kenaikan Pangkat

oleh -40 views
Link Banner

Porostimur.com|Sanana: ZLD Polres Kepulauan Sula dan Kompi Yon B Pelopor Kepulauan Sula angkatan 27 Diktuba Gasum Polri Gelombang II Tahun 2005, Polda Maluku Utara, telah melakukan syukuran kenaikan pangkat dan pengabdian selama 14 Tahun.

Acara syukuran itu dilaksanakan pada Jumat (3/1/2020) Pukul 20.30 WIT, bertempat di kediaman personil Babinkamtibmas Desa Fagudu, Kecamatan Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul).

Kegiatan tersebut, dihadiri oleh Asisten I Hi. Umar Umabaihi yang mewakili Bupati Hendrata Thes (HT), Wakapolres Kepulauan Sula, Kompol Arifin Laode Buri, Ketua DPRD Sinaryo Thes, Kapala Pengadilan Tinggi Sanana, Ilham, Kasdim 1510 Sanana, Kapten Inf. Harbun Buamona, Para PJU Polres Sula, Para ketua angkatan Diktuba Gasum Polres Polri Kepulauan Sula

Baca Juga  Kasus Pembobolan Bank BNI Cabang Ambon, Polisi Periksa Empat Orang

Kapolres Kepulauan Sula AKBP. M. Irvan S.ik dalam sambutanya yang disampaikan oleh Wakapolres Kepulauan Sula Kompol Arifin Laode Buri, mengatakan, puji syukur dan terima kasih atas pelaksanaan acara syukuran ZLD, semoga kegiatan – kegiatan seperti ini dapat menjadi motifasi buat seluruh angkatan POLRI dan kedepan dapat terus dilaksnakan, katanya.

“Mewakili pimpinan Kapolres saya mengucapkan penghargaan dan apresiasi kepada angkatan 27 Diktuba Gasum Polri Gelombang ke-II TA 2005 Atas Kegiatan Kenaiakan pangkat. melalui kesempatan ini disampaikan agar kebersamaan yang sudah terbangun untuk tetap dipupuk dan terus melakukan kreasi melalui inovasi – inovasi yang membangkang bagi institusi kepolisian,” jelasnya.

Melalui Kesempatan ini, kata Irvan, Selaku Pimpinan Kepolisian Resor Kepulauan Sula, pihaknya menghimbau kepada personil polri angkatan 27 Diktuba Gasum Polri Gelombang Ke-II TA 2005, dengan pengabdian yang ke 14 tahun kepada institusi Polri agar tetap eksis dalam melaksanakan tugas – tugas kepolisian dengan selalu menjaga marwah institusi Polri. ujar orang nomor satu di Polres Kepulauan Sula ini. (ifo)
.