4 Gerakan Senam yang Dapat Mengencangkan Bokong, Pernah Cobain?

oleh -41 views

Porostimur.com, Ambon – Banyak orang, terutama perempuan yang menjalankan beragam metode untuk mengencangkan bokong demi penampilan tubuh yang menarik. Senam merupakan salah satu opsi yang cukup efektif dan sederhana dalam mengencangkan bokong.

Bokong adalah bagian tubuh yang sering dihubungkan dengan kesan sensual. Mengencangkan bokong dapat dicapai dengan aman dan efektif melalui olahraga ataupun senam. Seperti yang umum diketahui, latihan olah tubuh memiliki manfaat luar biasa dalam membentuk serta mengencangkan otot-otot di seluruh tubuh, termasuk pada bagian bokong.

Dilansir dari laman healthline dan eatthis, berikut ini lima gerakan senam yang dapat mengencangkan bokong. Yuk disimak!

1. Squat

Berdirilah dengan lebar kaki sejajar dengan bahu. Selanjutnya, renggangkan tangan ke depan. Tekuk lutut, turunkan panggul sedalam mungkin, dan bokong pantat ke belakang seakan-akan Anda akan duduk. Pastikan agar lutut tidak melewati jari-jari kaki Anda. Lakukan gerakan ini 8-10 kali dengan kecepatan perlahan. Semakin rendah posisi panggul Anda saat melakukan gerakan jongkok, semakin kencang juga otot-otot bokong Anda.

Baca Juga  The Last Dance Menteri Jokowi, Menari untuk Memikat Hati Prabowo Subianto

2. Leg Lifts

Gerakan ini secara efektif membantu membakar kalori sambil mengencangkan otot-otot bokong. Mulailah dengan posisi berbaring tengkurap. Lipat lutut kiri sehingga kaki bagian bawah sejajar dengan lantai, dengan telapak kaki menghadap ke atas atau langit-langit rumah Anda.

No More Posts Available.

No more pages to load.