Royal Enfield Bullet 350 Baru Meluncur, Harga Cuma Rp 31 Jutaan!

oleh -29 views
Royal Enfield Bullet 350 baru. Foto: Autocar India.

Porostimur.com, Jakarta – Royal Enfield resmi meluncurkan Royal Enfield Bullet 350 generasi terbaru di India. Kendaraan dengan desain pure classic tersebut dibanderol mulai 173 ribu rupee atau sekira Rp 31 jutaan. Apa saja keunggulan yang ditawarkan?

Disitat dari Gaadiwaadi, Sabtu (2/9/2023), kehadiran Royal Enfield Bullet 350 generasi terbaru telah dinantikan sejak tahun lalu. Kendaraan tersebut masih mengusung desain pendahulunya dengan penyempurnaan di sejumlah bagian.

Secara tampilan, Bullet 350 baru mendapat penyegaran berupa warna baru dan striping baru, desain setang yang direvisi menjadi lebih ergonomis, boks mesin baru, lampu baru, dan jok yang dirancang lebih tebal.

Royal Enfield Bullet 350 baru.Royal Enfield Bullet 350 baru. Foto: Autocar India.

Baca Juga  Demokrat Beri 60 Rekomendasi ke Bacakada, Ada SBB dan Kepulauan Aru

Layaknya Hunter dan Meteor 350, Royal Enfield Bullet 350 generasi baru menggunakan rangka baru bernama J-platform. Sehingga, motor tersebut secara handling diklaim lebih baik dibandingkan versi sebelumnya.

Meski mengusung gaya klasik, namun pabrikan telah membekalinya dengan berbagai fitur kekinian, mulai dari pencahayaan full LED, panel instrumen semi-digital yang bisa terhubung dengan smartphone, pengisian daya ponsel, sistem pengereman ABS berkanal ganda dan masih banyak lagi.

No More Posts Available.

No more pages to load.