5 Gerakan Mata yang Menunjukkan Seseorang Tertarik Kepadamu

oleh -49 views

Porostimur.com, Ambon – Kamu mungkin pernah di posisi ini: kamu sedang duduk di sebuah cafe ketika bertatapan dengan seorang laki-laki tampan di meja sebelah. Kamu merasa dia memperhatikanmu, tetapi kamu tidak terlalu yakin dengan hal itu. Atau, saat sedang melakukan kencan pertama, kamu menyadari bahwa teman kencanmu sering mengedipkan matanya. Hal tersebut pun membuatmu bertanya-tanya, apa arti dari gerakan mata tersebut?

Melansir dari Best Life, ahli kencan dan hubungan mengungkapkan bahwa gerakan mata merupakan isyarat bahasa tubuh terkecil. Melalui hal ini, karena kamu bisa mengetahui apakah si dia tertarik kepadamu atau tidak. Terdapat beberapa gerakan mata yang menunjukkan seseorang tertarik kepadamu. Apa saja? Simak ulasannya di bawah ini, yuk! Check this out!

1. Membuka mata lebar

5 Gerakan Mata yang Menunjukkan Seseorang Tertarik kepadamu

Pakar hubungan menyebutkan bahwa mata yang melebar dan batang tubuh yang terangkat adalah respons alami tubuh untuk melihat sesuatu yang lebih baik. Jadi, jika kamu memperhatikan hal ini terjadi saat berkencan, ini mungkin pertanda baik. Hal ini menunjukkan bahwa pasanganmu senang melihat dirimu.

Baca Juga  2 Pendukung SYL Jadi Tersangka Pengeroyokan Jurnalis Kompas TV

2. Melirik dari samping lalu membuang muka

5 Gerakan Mata yang Menunjukkan Seseorang Tertarik kepadamu

Kamu melihat seseorang sedang memperhatikanmu dari samping matanya, namun saat kamu melihatnya, dia justru segera membuang muka. Itu dapat berarti bahwa si dia merasa malu karena ketahuan sedang memperhatikanmu diam-diam. Hal ini juga bisa berarti bahwa orang tersebut ingin mengenalmu lebih dalam. Tetapi, dia mungkin terlalu malu untuk mengambil langkah pertama meski kamu telah mencuri perhatiannya.

No More Posts Available.

No more pages to load.