5 Ide Warna Kuku ala Olivia Rodrigo, Jadi Inspirasi Tampil Edgy saat Natal!

oleh -23 views
Gaya kuku edgy ala Olivia Rodrigo (Instagram/oliviarodrigo)

Porostimur.com, Ambon – Menjaga penampilan agar tetap rapi dan menarik merupakan salah satu bentuk penghargaan terhadap diri sendiri, terutama menjelang Natal yang sebentar lagi tiba. Pertanyaannya sekarang, apa saja yang sudah kamu siapkan untuk tampil maksimal di hadapan kerabat yang datang?

Jangan lupakan keindahan kukumu, karena dari ujung kepala hingga ujung kaki, setiap detail penampilan penting diperhatikan. Jika kamu sedang merencanakan manikur untuk menyambut Natal namun masih memerlukan referensi, mengapa tidak mencoba mengikuti gaya Olivia Rodrigo?

Penyanyi muda ini sering membagikan tampilan kukunya yang indah dan menarik di media sosial. Olivia Rodrigo kerap menampilkan kuku yang tidak terlalu panjang. Hal ini membuktikan bahwa keindahan kuku tidak selalu harus berhubungan dengan panjangnya kuku, dan kuku asli juga dapat terlihat memukau dengan sedikit sentuhan perawatan.

Dilansir dari Byrdie, ada warna kuku yang pernah diterapkan oleh Olivia Rodrigo belum lama ini menjadi pembicaraan hangat, dan tentu saja, ada warna-warna yang menarik dan harus kamu tahu sebagai berikut:

1. Cherry mocha

Kuku cherry mocha Olivia Rodrigo (Instagram/oliviarodrigo)
Kuku cherry mocha Olivia Rodrigo (Instagram/oliviarodrigo)

Jika kamu sedang mencari inspirasi warna kuku yang pas untuk menyambut Natal, coba deh warna yang pernah dibagikan oleh Olivia Rodrigo, yaitu cherry mocha.

Warna merah tua yang mengkilap ini bukan hanya akan membuat kulitmu terlihat lebih cerah, tapi juga memberikan sentuhan keanggunan pada kukumu.

Menariknya, warna ini pernah menjadi tren di tahun 90-an dan tetap timeless hingga sekarang, membuktikan bahwa keindahan dan keunikan warna ini tidak pernah pudar seiring berjalannya waktu.

2. Hitam

Kuku Olivia Rodrigo (Instagram/oliviarodrigo)
Kuku Olivia Rodrigo (Instagram/oliviarodrigo)

Olivia Rodrigo sering membagikan gaya kuku hitam berkilau sejak peluncuran album terbarunya. Warna hitam yang berkilau ini bisa menjadi referensi yang menarik untuk kukumu, memberikan sentuhan edgy dan berkelas pada penampilanmu.

Penting untuk diingat, warna ini lebih cocok untuk kuku pendek karena pada kuku panjang, warna hitam terkadang dapat memberikan kesan yang terlalu menyeramkan, namun kembali lagi kepada favorit masing-masing. 

Baca Juga  7 Cara Mudah Contour Sesuai Bentuk Wajahmu

3. Setengah hitam

Kuku album GUTS Olivia Rodrigo (Instagram/oliviarodrigo)
Kuku album GUTS Olivia Rodrigo (Instagram/oliviarodrigo)

Jika kamu menyelami gambar Olivia Rodrigo di album terbarunya, GUTS, pasti akan terlihat bahwa kuku pendeknya dihiasi warna hitam dengan sentuhan yang tidak merata. Ini memberikan kesan abstrak yang menarik dan menjadi poin fokus dalam tren nail art saat ini.

Warna hitam yang diaplikasikan dengan sentuhan abstrak memberikan nuansa edgy dan kreatif, menjadikannya pilihan menarik untuk menambahkan sentuhan artistik pada penampilan kuku.

Dengan mengadopsi gaya ini, kamu bisa tampil lebih berani dan unik tanpa harus mengorbankan kesan elegan pada kuku pendekmu.

4. Baby blue

Kuku baby blue Olivia Rodrigo (Instagram/oliviarodrigo)
Kuku baby blue Olivia Rodrigo (Instagram/oliviarodrigo)

Kalau kamu suka scrolling media sosial Olivia Rodrigo, pasti nggak akan terlewat inspirasi warna kuku khas era album SOUR-nya. Salah satu warna yang bisa dicoba adalah baby blue yang bikin kukumu terlihat lebih cantik dan memberikan kesan muda serta segar.

Gak ada salahnya mencoba warna kuku cerah, apalagi dengan baby blue yang memberikan sentuhan lucu dan menyegarkan, karena dengan warna ini, penampilan kukumu bisa jadi lebih playful apalagi saat Natal.

Baca Juga  Arsenal Ngeri-ngeri Sedap di 2024

5. Colorful

Kuku warna-warni Olivia Rodrigo (Instagram/oliviarodrigo)
Kuku warna-warni Olivia Rodrigo (Instagram/oliviarodrigo)

Mengapa tidak mencoba tampil beda dengan kuku warna-warni saat merayakan Natal yang penuh kegembiraan? Olivia Rodrigo memberikan inspirasi menarik dengan mencoba warna berbeda di setiap kukunya, termasuk putih, merah muda, baby blue, hitam, dan biru tua.

Dengan mengikuti gaya ini, kamu bisa menambahkan sentuhan ceria dan kreatif pada penampilan kuku, memberikan kesan yang lebih berwarna dan menyenangkan untuk merayakan momen spesial Natalmu.

Jadi, itu tadi beberapa ide warna kuku untuk menyemarakkan Natal, terinspirasi dari gaya kuku Olivia Rodrigo yang sering ia bagikan melalui media sosial.

Semoga ide-ide sederhana ini bisa memberikanmu inspirasi untuk menambahkan sentuhan kreatif pada penampilan kukumu dan membuat momen Natal semakin berwarna.

sumber: yoursay

No More Posts Available.

No more pages to load.