7 Ciri Suami Selingkuh tapi Masih Sayang Istri

oleh -392 views

Porostimur.com, Ambon – Saat kamu mengetahui bahwa suamimu berselingkuh, mungkin kamu merasa seluruh duniamu telah hancur. Hal ini merupakan pukulan berat yang harus ditanggung. Bagi kebanyakan orang, ini berarti akhir dari hubungan atau pernikahan.

Wajar jika kamu berasumsi bahwa pasanganmu pasti tidak mencintai kamu lagi, karena dia bisa melakukan hal menyakitkan ini kepadamu. Namun, melansir dari laman Baltimore Therapy Center, sangat mungkin suamimu masih mencintai kamu. Dia pernah mencintaimu sebelumnya, dan akan terus mencintai kamu di masa depan.

Perselingkuhan bukan berarti cinta itu hilang atau tidak pernah ada. Untuk lebih jelasnya, simak beberapa ciri suami selingkuh tapi masih sayang istri yang telah kami rangkum berikut ini:

Baca Juga  JCH Asal Tidore Kepulauan dan Halbar Tiba di Asrama Haji Transit Ternate

1. Ada perasaan bersalah meski disembunyikan

7 Ciri Suami Selingkuh tapi Masih Sayang Istri, Perlukah Dimaafkan?

Ciri suami selingkuh tapi masih sayang istri yang pertama adalah ketika dia merasa terbebani oleh perasaan bersalah. Jadi dia berusaha untuk menyembunyikan kesalahannya, bahkan untuk hal-hal sepele.

Komunikasi yang terputus dan suka menyimpan rahasia dalam interaksi mungkin menjadi tanda-tanda yang terabaikan oleh para istri. Mulai dari kebiasaan pulang yang tidak teratur hingga keraguan tentang asal-usul pendapatan, banyak rahasia yang bisa disembunyikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.