Alan Walker Ajak Winona Oak Dalam Single Barunya, ‘World We Used To Know

oleh -19 views
Link Banner

Porostimur.com – Ambon: DJ asal Norwegia, Alan Walker, menggandeng penyani dan penulis lagu dari Swedia, Winona Oak, untuk single barunya, ‘World We Used To Know’. Lagu diambil dari album sophomore Alan, “World of Walker,” yang akan dirilis di tanggal 26 November.

Ini merupakan kolaborasi pertama Alan bersama Winona. Lagunya adalah hasi tulisan Julia Karlsson, Fredrik Borch Olsen, Lara Andersson, Kasper, Alan Walker dan Winona Oak. ‘World We Used To Know’ sebenarnya adalah sebuah balada pop-folk yang melankolis, namun Alan memasuki asupan moombahton pula di dalamnya.

Winona memang menyebutkan jika ‘World We Used To Know’ penuh dengan nostalgia melankolis sebelum memasuki situasi antah-berantah.

Baca Juga  Ini Dia Parodi di Ruang Dungu

Ada pesan penting yang diusung dalam lagu, yaitu tentang planet kita yang berubah dengan cepat, di mana hutan dan tanaman digantikan oleh gedung pencakar langit dan jalan bebas hambatan.

“World of Walker” sendiri akan terdiri 11 track. Selain Winona, album juga akan menampilkan barisan bintang tamu seperti Conor Maynard, salem ilese, K-391 dan Boy In Space. Album adalah susulan debut Alan, “Different World,” yang dirilisnya di tahun 2018 lalu.

(red/creativedisc)

No More Posts Available.

No more pages to load.