Raisa Sajikan Single Kolaborasi Bersama Sam Kim, ‘Someday’

oleh -21 views
Link Banner

Porostimur.com – Ambon: Menjelang perilisan album terbaru keempat Raisa, “It’s Personal”, dirinya kembali menghadirkan sebuah single baru.

Bisa terbilang single ini istimewa karena merupakan kolaborasi pertamanya dengan musisi internasional, yaitu musisi asal Korea Selatan, Sam Kim dan arranger Jukjae dalam lagu ‘Someday’.

Nama Sam Kim dikenal berkat lagu-lagu soundtrack Korean Drama seperti ‘Who You Are’ (OST Guardian: The Lonely and Great God) dan ‘Love Me Like That’ (OST Nevertheless).

‘Someday’ dirilis pada hari Jumat (12/11), yang dibarengi dengan press conference di CGV, FX. Menurut Raisa, dirinya melilih Sam Kim karena ia adalah musisi yang benar-benar memiliki kualitas dan komitmen dalam berkarya, bukan hanya tipe selebritis.

Awal mula pertemuan mereka dimulai dari Instagram, dimana mereka saling bertukar referensi musik. Kemudian berlanjut dengan proses pengerjaan lagu sejak awal tahun 2021 ini.

Baca Juga  Aktivis Muda Sula Dukung Zulfahri Jadi Bupati Kepulauan Sula 2020-2025

Semua proses dilakukan secara online, hingga perekaman yang dilakukan secara bersamaan, walau berada di negara masing-masing.

Lagu ‘Someday’ bercerita tentang pasangan yang memiliki ego tinggi sehingga tidak dapat menyampaikan isi hati mereka masing-masing dengan baik. Untuk lagunya sendiri Jukjae sebagai produser menarik beberapa referensi slow R&B.

Mood lagu yang manis namun juga mellow ini memiliki nuansa soundtrack drama korea. Jukjae adalah sosok yang ikut membantu Sam Kim di album “Sun and Moon” (2018).

(red/creativedisc)

No More Posts Available.

No more pages to load.