Ampuh, Ini 4 Cara Cegah Bau di Kamar Mandi

oleh -35 views
Link Banner

Porostimur.com | Jakarta : Kamar mandi adalah tempat terpenting di rumah untuk membilas tubuh dan membersihkan dari kotoran setelah beraktivitas Untuk itu kenyamanan kamar mandi sangat menjadi perhatian agar suasana di rumah makin nyaman dan betah.

Namun, kerap kali kamar mandi menimbulkan sebuah permasalahan yang sangat mengganggu penghuni rumah akibat bau tidak sedap.

Nah, untuk itu GenPI.co coba memberikan informasi cara mengatasi bau tidak sedap dari kamar mandi.

1. Perhatikan ventilasi

Kalau bau tidak sedap muncul, cobalah perhatikan kondisi ventilasi pada kamar mandi karena bisa disebabkan sirkulasi udara yang kurang baik.

Untuk itu kamu bisa memberikan ventilasi udara di kamar mandi yang berukuran besar agar udara segara dalat mudah masuk. Alhasil, bau bisa diatasi.

Baca Juga  Barcelona Kalah Dengan Skor 8-2, Mulut Besar Vidal Bungkam

2. Jangan malas bersihkan kamar mandi

Supaya kamar mandi tidak menimbulkan bau ridak sedap, jangan malah untuk membersihkan secara berkara.
Pasalnya, kamar mandi yanh kotor dam banyak jamur dan keram akan menimbulkan bau tidak sedap dan buat kamu tidak nyaman.

3. Rutin mengganti keset

Rutinlah mengganti keset kamar mandi yang mudah lembap. Karena, sangat berpotensi menimbulkan bau tidak sedap yang berasal dari bakteri. Paling ideal keset kamar mandi diganti setiap satu minggu sekali.

4. Gunakan pengharum kamar mandi

Menggunakan pengharum kamar mandi adalah cara paling instan menghilangkan bau tidak sedap. Kamu bisa memilih pewangi kesukaan untuk diberikan di kamar mandi agar makan nyaman bagi penghuni rumah.(*)