Ancelotti: Kalem, Real Madrid Masih di Puncak

oleh -15 views
Real Madrid Ditahan Imbang Rayo Vallecano, Foto: AP/Manu Fernandez

Porostimur.com, Madrid – Real Madrid ditahan imbang Atletico Madrid di menit akhir, 1-1. Pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti menolak panik dan minta timnya untuk tetap kalem!

Real Madrid vs Atletico Madrid tersaji dalam lanjutan Liga Spanyol pada Senin (5/2) dini hari WIT. Real Madrid unggul duluan via Brahim Diaz.

Atletico Madrid baru bisa samakan kedudukan di menit akhir. Adalah Marcos Llorente, yang catatkan namanya di papan skor pada menit ke-90+3.

Di Klasemen Liga Spanyol sementara, Real Madrid masih kukuh di puncak dengan 58 poin dari 23 laga. Untungnya, Girona juga main seri saat hadapi Real Sociedad, membuat Girona gagal menyalip dan masih di peringkat kedua dengan 56 poin.

Klasemen Liga Spanyol 2023/2024

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengaku timnya layak menang. Duel udara jadi momok Real Madrid di laga kontra Atletico, yang mana golnya Llotente tercipta dari situasi tersebut!

“Mereka lebih tinggi dan lebih kuat, sehingga mereka dengan mudah memenangi duel udara,” cetusnya dilansir dari Marca.

Akan tetapi, Ancelotti enggan terpuruk lama-lama. Don Carlo minta timnya bangkit dan jangan kepeleset lagi, serta jangan panik karena posisi mereka masih di puncak klasemen.

“Kami harus kalem. Biasanya kami menang di menit akhir, sekarang gantian gagal menang. Para pemain sudah memberikan segalanya di lapangan,” tegasnya.

Real Madrid selanjutnya akan hadapi Girona pada Minggu (11/2) dini hari WIT. Laga yang diyakini akan panas, karena kedua tim bakal sikut-sikutan demi menduduki posisi puncak!

Baca Juga  Setubuhi 5 Bocah, AF Dibekuk Personel Polresta Ambon

sumber: detiksport

No More Posts Available.

No more pages to load.