Atletico Madrid Umumkan Rekrutan Pertamanya

oleh -70 views

Porostimur.com, Madrid – Atletico Madrid baru saja mengumumkan rekrutan pertamanya di bursa transfer musim panas ini. Dia adalah bek kiri Celta Vigo Javi Galan.

Seperti dikutip situs resmi klub, Atletico dan Celta mencapai kesepakatan transfer Galan, Senin (3/7/2023) malam WIB. Celta sepakat menjual Galan dengan nilai 4-5 juta euro plus Manu Sanchez yang diberikan oleh Atletico.

Galan kelahiran 19 November 1994 akan diikat kontrak berdurasi tiga tahun dan diproyeksikan mengisi posisi bek kiri inti Atletico.

Sebab, Atletico harus memainkan Mario Hermoso yang sejatinya berposisi bek tengah sebagai bek kiri sepanjang musim lalu. Ini setelah performa angin-anginan Jose Reguillon yang dibeli dari Real Madrid.

Baca Juga  Dua Petugas LPKA Ambon Raih Penghargaan

Maka dari itu, Atletico punya harapan tinggi kepada Galan untuk bisa tampil apik dan menjadi sumber serangan dari sisi kiri lewat umpan silangnya.

Galan adalah produk akademi Cordoba yang melakoni debut profesional pada 206/2017. Dia kemudian pindah ke Huesca pada 2019 dan bermain 2,5 tahun di sana, sebelum dibeli Celta Vigo awal musim 2021/2022.

Dia bermain 79 laga bersama Celta dan membuat satu gol. Javi Galan adalah rekrutan pertama Atletico musim panas ini dan Cesar Azpilicueta akan menyusul setelah kontraknya diputus Chelsea.

No More Posts Available.

No more pages to load.