Bahas KKN Kebangsaan, Rektor Unpatti Audiens dengan Pj. Wali Kota Ambon

oleh -36 views

Porostimur.com, Ambon – Universitas Pattimura siap menjadi tuan rumah Kuliah Kerja Nyata (KKN) Kebangsaan XII Tahun 2024 pada Tanggal 22 Juli – 22 Agustus mendatang. Dalam rangka mensukseskan agenda dimaksud, Rektor Universitas Pattimura Prof. Dr. Fredy Leiwakabessy, M.Pd, melalukan audiens dengan Penjabat Wali Kota Ambon Drs. Bodewin Wattimena, M.Si,Selasa (30/4/2024).

Pj. Walikota Ambon menyambut baik kedatangan Rektor Universitas Pattimura dan tim pelaksana KKN Kebangsaan.

Menurut Wattimena, dengan dijadikannya Universitas Pattimura sebagai tuan rumah, besar harapan agar pelaksanaan KKN Kebangsaan dapat berjalan dengan baik.

“Semoga kedepannya Universitas Pattimura akan terus menghasilkan kader-kader masa depan bangsa, dan kerjasama yang sudah dibangun selama ini bisa terus berlangsung, sehingga kedepannya Universitas Pattimura menjadi kampus perguruan tinggi yang semakin unggul,” harap Wattimena.

Baca Juga  Buktikan Penggelambungan Suara Caleg Demokrat di SBT, NasDem Hadirkan Saksi Pileg

Sementara itu rektor juga berharap agar dengan dijadikannya Universitas Pattimura sebagai tuan rumah pelaksana kegiatan KKN Kebangsaan, sehingga Unpatti akan terus bersaing dan unggul menuju World Class University.

Ada 4 lokasi KKN Kebangsaan, yakni 3 kabupaten dan 1 kota yaitu Kota Ambon, Kabupaten Seram Bagian Barat, Kabupaten Maluku Tengah dan Kabupaten Buru. Sementara itu, perlu diketahui bersama bahwa ada 6 lokasi KKN di Kota Ambon masing-masing Dusun Seri, Negeri Latuhalat, Negeri  Nusaniwe, Negeri Rutong, Negeri Leahari dan Negeri Hukurila.

No More Posts Available.

No more pages to load.