Bahas KKN Kebangsaan, Rektor Unpatti Audiens dengan Pj. Wali Kota Ambon

oleh -38 views

Sebelumnya, Kamis (29/4/2024) telah dilakukan visitasi oleh Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kemendikbudristek guna membahas kesiapan Universitas Pattimura menjadi tuan rumah pelaksanaan kegiatan KKN Kebangsaan.

KKN Kebangsaan merupakan kegiatan dari perwujudan konsep Tri Dharma Perguruan Tinggi yang memadukan Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian kepada Masyarakat dalam satu kegiatan. KKN Kebangsaan dilaksanakan dibawah naungan Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi disetiap tahun,  dengan mempercayakan salah satu perguruan tinggi sebagai tuan rumah. 

KKN Kebangsaan menjadi program nasional yang dilaksanakan untuk menumbuhkembangkan rasa cinta tanah air, wawasan dan jiwa kebangsaan serta patriotisme mahasiswa dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Menjadi wadah komunikasi, pertukaran ide serta membangun jejaring  bagi mahasiswa dari seluruh tanah air dalam mempersiapkan dan mematangkan diri sebagai calon-calon pemimpin bangsa di masa yang akan datang dan siap mengabdikan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk kepentingan bangsa dan negara.

No More Posts Available.

No more pages to load.