Bank Maluku-Malut Cabang Namlea Bagi 200 Paket Sembako untuk Warga

oleh -98 views
Link Banner

Porostimur.com | Namlea: PT. Bank Maluku-Maluku Utara Cabang Namlea membantu masyarakat Buru yang terdampak Covid-19. Bantuan yang diberikan ini berupa 200 paket Sembako yang disalurkan langsung kepada warga yang membutuhkannya, Rabu (29/4/2020).

Kepala Cabang Namlea PT. Bank Maluku-Malut Maluku Utara, Jabibi Talaohu, mengatakan, 200 paket sembako tersebut terdapat 20 paket di antaranya di antar langsung ke Sekolah Luar Biasa (SLB), sekolah khusus yang menampung anak yatim piatu.

“Alhamdulillah sampai saat ini bantuan tersisa sedikit, karena kami telah membagikan dari tanggal 20 april kemarin, kami berharap insya Allah dalam minggu ini semua bantuan sudah terbagi habis dan diterima bagi mereka yang membutuhkan,” ucapnya.

Baca Juga  Brimob Maluku Kembali Semprot Pasar dan Terminal Mardika

Bantuan paket sembako yang dibagikan, kata Talaohu, bersumber dari CSR, sehingga kalau diuangkan senilai 20 juta. Dimana diantaranya, terigu, mentega, gula, beras, susu, minyak goreng yang dikemas dalam plastik menjadi satu paket.

Sementara sasaran pembagian bantuan itu kata Talaohu, paling banyak di daerah Namlea kemudian desa Jikumerasa, desa Lala dan desa Karang Jaya. (red)